Accepting citizenship/Bahasa Indonesia

From eRepublik Official Wiki
Jump to: navigation, search
Languages: 
EnglishIcon-English.png
ShqipIcon-Albania.png
عربيIcon-Arabic.png
БългарскиIcon-Bulgaria.png
中文(简体)Icon-China.png
中文(繁體)Icon-Republic of China (Taiwan).png
HrvatskiIcon-Croatia.png
ČeskoslovenštinaIcon-Czechoslovak.png
فارسیIcon-Iran2.png
SuomiIcon-Finland.png
FrançaisIcon-France.png
ქართულიIcon-Georgia.png
DeutschIcon-Germany.png
ΕλληνικάIcon-Greece.png
MagyarIcon-Hungary.png
Bahasa IndonesiaIcon-Indonesia.png
עבריתIcon-Israel.png
ItalianoIcon-Italy.png
한글Icon-South Korea.png
МакедонскиIcon-Macedonia.png
PolskiIcon-Poland.png
PortuguêsIcon-Portugal.png
Portugues BrasileiroIcon-Brazil.png
RomânăIcon-Romania.png
РусскийIcon-Russia.png
СрпскиIcon-Serbia.png
SlovenščinaIcon-Slovenia.png
SvenskaIcon-Sweden.png
TürkçeIcon-Turkey.png
УкраїнськаIcon-Ukraine.png

Setelah anda mendaftar untuk mendapatkan citizenship, anda harus menunggu anggota kongres dari negara tersebut untuk menerima permohonan anda.

Menerima Citizenship

View requests.png
Di halaman Society, di bagian Citizens, terdapat baris "Citizenship Requests". Di sebelah kanannya, terdapat tombol View requests. Setelah menekan tombol tersebut, anda akan dibawa ke halaman yang memiliki 2 tab: pending dan Approved. Di sebelah kanan dari tab ini, anggota kongres dapat melihat jumlah "Citizenship Passes" mereka yang masih tersisa.

Pending

Di halaman ini, anda akan melihat nama-nama orang yang melakukan permohonan citizenship yang belum diterima oleh kongres. Di sebelah kiri, pada kolom Citizen, anda akan melihat Avatar dan nama citizen. Pada kolom Details, anda akan melihat alasan mereka untuk mengajukan permohonan citizenship, negara mereka saat ini, dan tanggal kadaluarsa dari permohonan tersebut.

Accept citizenship.png
Di sebelah kanan dari permohonan tersebut, terdapat tombol Accept yang berfungsi untuk menerima permohonan yang bersangkutan. Tombol tersebut hanya dapat dilihat oleh anggota kongres.

Perlu diketahui bahwa permohonan citizenship hanya dapat diterima oleh anggota kongres. Masa berlaku permohonan Citizenship adalah sepuluh hari, dan pemohon tidak dapat pindah ke negara lain selama masa tersebut, seperti kongres dan Presiden. Akan tetapi, pemohon bebas untuk menarik permohonan mereka sesuka hati.


Approved

Di halaman ini, anda dapat melihat permohonan-permohonan yang telah diterima oleh kongres. Terdapat tiga kolom pada halaman ini: Citizen, Approved on, dan Approved by. Pada kolom Citizen, terdapat nama dan avatar dari pemohon, yang apabila di-klik, anda akan dibawa ke profil pemohon tersebut. Pada kolom Approved On, anda akan melihat tanggal diterimanya permohonan tersebut. Dan yang terakhir, pada kolom Approved by anda akan melihat nama dan avatar dari anggota kongres yang menerima permohonan tersebut, yang juga disertai link menuju profil anggota kongres yang bersangkutan.

Batasan

Citizenshipasses.png
Untuk mencegah PTO (Political Take Over), dewan kongres hanya dapat menerima 10% dari populasi negara tersebut dalam satu periode. Sehingga, satu orang kongres hanya memiliki jumlah tertentu, yaitu 10% populasi negara dibagi jumlah kongres. Contoh, untuk negara yang memiliki 10 000 penduduk dan 40 anggota kongres. Tiap anggota kongres akan memiliki jatah 0.1 * 10 000 / 40 = 25 Citizenship Passes.

Penduduk yang lahir di suatu negara mendapatkan citizenship secara otomatis, tanpa mengurangi jatah Citizenship Passes yang dapat diterima oleh kongres.

Open Citizenship

Apabila pada satu negara tidak ada satupun anggota kongres, maka semua orang yang mengajukan permohonan citizenship akan langsung diterima. Kasus ini dapat terjadi apabila negara tersebut tidak memiliki satupun region pada tanggal 25, dan pemilihan kongres tidak dapat diadakan.

Lihat Juga