Pertempuran Divisi

From eRepublik Official Wiki
Jump to: navigation, search
Languages: 
EnglishIcon-English.png
ShqipIcon-Albania.png
БългарскиIcon-Bulgaria.png
中文(简体)Icon-China.png
中文(繁體)Icon-Republic of China (Taiwan).png
HrvatskiIcon-Croatia.png
فارسیIcon-Iran2.png
FrançaisIcon-France.png
DeutschIcon-Germany.png
ΕλληνικάIcon-Greece.png
MagyarIcon-Hungary.png
Bahasa IndonesiaIcon-Indonesia.png
ItalianoIcon-Italy.png
LietuviųIcon-Lithuania.png
МакедонскиIcon-Macedonia.png
PolskiIcon-Poland.png
PortuguêsIcon-Portugal.png
RomânăIcon-Romania.png
РусскийIcon-Russia.png
СрпскиIcon-Serbia.png
EspañolIcon-Spain.png
TürkçeIcon-Turkey.png
УкраїнськаIcon-Ukraine.png

Pertempuran Divisi

Mulai Hari ke 1.665 setiap warga dibagi menjadi sejumlah Divisi sebagai akibat dari update Modul Militer.

Divisi Golongan Tingkat Pengalaman Poin Pengalaman yang Dibutuhkan
I Garda Nasional 1 - 34 0
II Prajurit 35 - 49 50,000
III Pasukan Khusus 50 - 69 125,000
IV Tank 70+ 225,000

Pertempuran kini dibagi dalam empat (4) pertempuran divisi dengan masing-masing divisi memiliki pertempurannya sendiri. Sebagai contoh jika seorang warga dengan tingkat pengalaman 36 mengikuti operasi militer untuk bertempur, dia hanya dapat bertempur di pertempuran Divisi II.

Memenangkan pertempuran

Pesan yang ditampilkan sesaat setelah salah satu divisi memenangkan sebuah pertempuran kecil

Sebuah pertempuran divisi dimenangkan oleh negara pertama yang mencapai 1800 poin dominasi dalam waktu 120 menit. Setiap divisi melakukan ini dalam satu ronde untuk mengakhiri. Sebagai tambahan, memenangkan sebuah pertempuran divisi menambahkan poin untuk memenangkan operasi militer:

Divisi Poin PeperanganCampaign Points
I 1
II 2
III 3
IV 5

Ronde akan berakhir saat semua pertempuran divisi berakhir. Jika salah satu pertempuran divisi mencapai 1800 poin dominasi sebelum 90 menit dan pertempuran di divisi lainnya masih berlangsung, maka pertempuran akan ditunda sembari menunggu ronde berikutnya. Oleh karena itu, semua pertempuran masing-masing divisi selalu dimulai pada waktu yang bersamaan.

Memenangkan peperangan

Tampilan baru pada tab rincian peperangan

Setiap kemenangan pada pertempuran divisi menambah poin yang akan dijumlahkan kedalam poin total sebuah peperangan.


Contoh: Setelah pertempuran ronde pertama berakhir, Negara A memenangkan pertempuran di divisi I (1 poin) dan III (3 poin), sementara Negara B memenangkan pertempuran di divisi II (2 poin) dan IV (5 poin). Total poin peperangan adalah sebagai berikut: Negara A = 4 poin total dan Negara B = 7 poin total.

Setelah pertempuran ronde kedua, Negara A memenangkan pertempuran di divisi III (3 poin) dan IV (5 poin), sementara Negara B memnangkan pertempuran di divisi I (1 poin) dan II (2 poin). Total poin peperangan adalah sebgai berikut: Negara A = 4 + 8 = 12 poin total dan Negara B = 7 + 3 = 10 poin total.

Memenangkan peperangan membutuhkan paling sedikit 83 poin total. Sebuah peperangan dapat berlangsung hingga 15 pertempuran. 83 poin adalah poin yang harus dimenangkan di 15 pertempuran, pada keempat-empat divisi.

Peperangan perakhir saat salah satu negara mencapai 83 poin, bahkan jika angka tersebut didapat kurang dari 15 ronde.

Medali Pahlawan Pertempuran dan Peperangan

Pada akhir tiap-tiap ronde, Medali Pahlawan Pertempuran akan diserahkan kepada warga yang memberikan damage tertinggi untuk masing-masing pihak dalam masing-masing pertempuran divisi. Mereka akan mendapatkan sejumlah Gold dengan jumlah sesuai yang tertera pada rincian di bawah ini:

Divisi Gold untuk Pahlawan Pertempuran
I - Garda Nasional 2 Icon-gold.gif
II - Prajurit 3 Icon-gold.gif
III - Pasukan Khusus 4 Icon-gold.gif
IV - Tank 5 Icon-gold.gif

Hanya ada satu Pahlawan Peperangan pada masing-masing pihak yang berseteru dalam perang tersebut. Medal tersebut akan diberikan kepada warga yang memberikan damage tertinggi pada peperangan itu tidak perduli dari divisi mana dia berasal.

Bertempur untuk menaklukan musuh

Tombol bertempur juga telah diupdate sedemikian rupa, sehingga anda tidak perlu mengklik hingga berkali-kali untuk membunuh musuh. Dengan satu kali klik saja sudah cukup untuk melakukan sejumlah serangan bertubi-tubi untuk satu kali bunuh. Energi yang terkuras tergantung dari seberapa banyak serangan yang anda butuhkan untuk membunuh musuh (dengan prinsip yang sama seperti sebelumnya), dan damage, poin pangkat, serta poin pengalaman akan diberikan sesuai dengan yang sudah berlaku.

Contoh: Ada mengklik tombol bertempur untuk membunuh musuh yang sebelumnya membutuhkan 3 kali serangan. Biasanya anda membuat 200 damage saat anda bertempur dengan senjata mesin Q2. Dengan satu kali klik, anda dapat membunuh musuh dengan segera dengan 600 damage dan menguras Energi. Anda juga mendapatkan 3 poin pengalaman serta 60 poin pangkat.

Jika anda punya energi kurang dari yang dibutuhkan untuk membunuh musuh, anda akan melakukan serangan yang cukup hingga energi anda menjadi 0, namun anda tidak dapat membunuh musuh tersebut. Energi tidak akan langsung dikonsumsi secara otmatis dengan dengan menggunakan makanan atau dengan Energy Bar. Setelah anda memulihkan Energi anda, anda akan mendapat kesempatan kembali untuk menyelesaikan serangan anda pada musuh yang anda tadi gagal dibunuh.