Makanan

From eRepublik Official Wiki
Jump to: navigation, search
Languages: 
EnglishIcon-English.png
ShqipIcon-Albania.png
БългарскиIcon-Bulgaria.png
中文(简体)Icon-China.png
中文(繁體)Icon-Republic of China (Taiwan).png
HrvatskiIcon-Croatia.png
فارسیIcon-Iran2.png
SuomiIcon-Finland.png
FrançaisIcon-France.png
ქართულიIcon-Georgia.png
DeutschIcon-Germany.png
ΕλληνικάIcon-Greece.png
MagyarIcon-Hungary.png
Bahasa IndonesiaIcon-Indonesia.png
עבריתIcon-Israel.png
ItalianoIcon-Italy.png
한글Icon-South Korea.png
LietuviųIcon-Lithuania.png
МакедонскиIcon-Macedonia.png
NederlandsIcon-Netherlands.png
PolskiIcon-Poland.png
PortuguêsIcon-Portugal.png
Portugues BrasileiroIcon-Brazil.png
RomânăIcon-Romania.png
РусскийIcon-Russia.png
СрпскиIcon-Serbia.png
SlovenščinaIcon-Slovenia.png
EspañolIcon-Spain.png
TürkçeIcon-Turkey.png
УкраїнськаIcon-Ukraine.png


Products:

Icon - Food Q3.png Icon - Weapon Q2.png Icon - Aircraft Q1.png Icon - Moving ticket Q3.png Icon - House Q1.png Icon - Food Raw Materials.png Icon - Weapon Raw Materials.png Icon - Aircraft Raw Materials.png Icon - House Raw Materials.png


Energy and what influences it

Recovering energy: Energy barFirst aid kitFoodHousePower packWeekly challengeWinter treat
Spending energy: FightGuerrilla fightsMoving ticketTrainWork


Makanan meningkatkan energi warga. Sama halnya dengan seluruh produk, makanan dapat dibeli di pasar dan untuk mengkonsumsinya dengan mengklik tombol Recover Energy.

Jika anda tidak memiliki makanan dalam gudang penyimpanan, maka tombol Recover Energy akan berubah menjadi tombol Buy Food, dimana tombol tersebut akan terhubung langsung pada pasar.

Catatan: Jika anda memiliki bar energi didalam gudang penyimpanan anda, tombol Buy Food tidak akan muncul dan digantikan dengan tombol Energy Bar

Jenis Makanan

Terdapat tujuh jenis varian kualitas pada makanan, kualitas makanan tertinggi akan ditandai dengan jumlah bintang terbanyak. Setiap peningkatan kualitas makanan terdapat potensi untuk meningkatkan jumlah energi dengan jarak interval dua. Dengan demikian, makanan kualitas pertama (ditandai dengan satu bintang) memulihkan dua energi sementara makanan dengan kualitas enam akan memulihkan dua belas energi. Dan berhubungan makanan kualitas terbaik akan memulihkan energi terbanyak, jenis makanan yang terbaik untuk dibeli adalah makanan yang bisa memberikan energi terbanyak untuk uang anda. Seorang pemain dibatasi oleh jumlah energi yang mereka dapat pulihkan dalam waktu yang telah ditentukan. Oleh karena itu, lebih baik untuk membeli 100 unit Q1 makanan (200 energi) untuk $ 50 daripada untuk membeli 20 unit Q5 makanan (juga 200 energi) sebesar $ 55, dan seterusnya.

Bagaimana Cara Untuk Konsumsi Makanan

Anda hanya dapat mengkonsumsi makanan dengan mengklik tombol Recover Energy, yang dapat ditemukan di sidebar setiap halaman eRepublik, di bawah energi. Setelah mengklik link ini, energi Anda akan dikembalikan sedekat dengan 100 energi sebanyak mungkin. Pertama warga Anda akan makan makanan kualitas tertinggi dalam penyimpanan Anda. Jika kualitas makanan tertinggi akan membuat kenaikan energi Anda lebih dari 100, bukan kualitas makanan tertinggi unit makanan tertinggi berikutnya akan dimakan. Nilai energi warga kemudian akan meningkatkan jumlah yang diberikan kepada makanan yang dikonsumsi. Informasi energi akan secara otomatis diperbarui pada sidebar itu sendiri.

Jumlah sisa energi yang dapat dikonsumsi akan ditampilkan di tombol tooltip.

Catatan: Jika Anda memiliki energi bar pada penyimpanan, semua itu dapat dikonsumsi setelah Anda mengembalikan semua sisa energi yang dapat dipulihkan dengan makanan.
Catatan2: Juga terdapat tombol Recover Energy pada medan perang dimana cara kerjanya sepenuhnya sama dengan tombol yang ada pada sidebar.

Manufaktur / Pabrik

Bahan Baku Makanan diperlukan untuk memproduksi makanan

Terdapat beberapa catatan singkat untuk disebutkan pada pabrik makanan:

  • Bahan Baku Makanan digunakan untuk memproduksi makanan.
  • Wilayah yang terhubung dengan ibukota dan juga terdapat sumber gandum, rusa, ternak, ikan atau buah-buahan memberikan pada pabrik +20% bonus produksi per sumber
    • Bonus produksi, namun, harus meningkatkan jumlah bahan baku untuk menyelesaikan tugas.
  • Kualitas makanan yang tinggi membutuhkan jumlah bahan baku yang lebih banyak untuk menghasilkannya.

Kualitas Makanan

Efektifitas dari sebuah makanan tergantung pada kualitas makanan itu sendiri. Kualitas makanan tertinggi tandanya lebih banyak energi yang terpulihkan dan lebih sedikit memakai ruang penyimpanan.

Makanan Q5
  • Q1: Icon energy.png 2/pakai
  • Q2: Icon energy.png 4/pakai
  • Q3: Icon energy.png 6/pakai
  • Q4: Icon energy.png 8/pakai
  • Q5: Icon energy.png 10/pakai
  • Q6: Icon energy.png 12/pakai
  • Q7: Icon energy.png 20/pakai

Baca Juga