Indonesia

From eRepublik Official Wiki
Jump to: navigation, search
Languages: 
EnglishIcon-English.png
Bahasa IndonesiaIcon-Indonesia.png
PortuguêsIcon-Portugal.png
Portugues BrasileiroIcon-Brazil.png


edit

Exclamation.png Urgent

This page urgently needs an update! This page is very outdated, and the information may no longer be valid.



Indonesia
Flag of Indonesia   Indonesia Coat of Arms
General
General rank 12
Anthem Indonesia Raya
Motto Bhinneka Tunggal Ika
Capital Java
Demographics
Language Bahasa Indonesia dan English
Population 7055
Politics
President AG.Kroz
Party Ghost Party
Economics
Currency Flag-Indonesia.jpg Indonesian Rupiah (IDR)
Minimum salary Flag-Indonesia.jpg 25 IDR
Average salary Flag-Indonesia.jpg 25 IDR
Military
Territories 8

Map of eRepublik

Last update Di perbaharui pada 07 November 2012 oleh TobEli

Indonesia adalah sebuah kepulauan di Asia Tenggara yang terletak di sepanjang khatulistiwa antara Asia dan Australia, serta antara Samudra Pasifik dan Samudra Hindia. Indonesia terbagi menjadi 7 daerah asli: Java (Ibu kota), Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, Lesser Sunda Islands, Maluku Islands, dan Papua. Dengan jumlah penduduk sekitar 13.500 orang, itu adalah tujuh negara di dunia yang paling padat penduduknya. Indonesia adalah republik, dengan kongres dan presiden terpilih. Negara ini berbatasan berbatasan dengan Malaysia, Singapura, Filipina, Thailand, dan Australia.

Icon-social-mic-home.gif Masyarakat

Icon - Ambassador on.jpg Geografi

Sebuah Rig Minyak yang ada di Sumatra, Indonesia

Indonesia terdiri dari 7 daerah asli dan adalah negara hanya pada Erepublik telah memiliki tanah di semua benua di dunia. Ketika modul perang dirilis, Indonesia segera menangkap Australia dan tak lama setelah itu, South Africa. Indonesia melanjutkan ke Argentina pada November 2008, tetapi perjanjian damai ditandatangani setelah Argentina bergabung dengan PEACE GC. Pada Februari 2009, Indonesia Thai wilayah-bertukar, India, Pakistan, Iran, dan wilayah Cina dalam rangka mendapatkan perbatasan dengan Romania di West Siberia. Setelah perang panjang, Indonesia menang dan sekarang di kontrol dengan hampir seluruh Asia. Pada bulan Juli 2009, Indonesia, dengan yang lain GC anggota PEACE, menginvasi Amerika Utara. Tidak seperti anggota lain, Indonesia akan tanpa diaktifkan MPP's. Indonesia ditangkap 10 daerah dari Hawaii sampai Mississippi, namun USA + EDEN berhasil dihapus Indonesia dari Amerika Utara pada September 2009. Sejak saat itu, Indonesia secara bertahap mulai kehilangan wilayahnya. Pada Oktober 2009, Indonesia kembali Western Siberia untuk sementara [Rusia []] sebuah EDEN-didukung [] resistensi [perang] lama kemudian kembali Western Australia ke Australia. Hal ini memicu pembebasan massa dari presiden Indonesia yang kembali wilayah Cina, India dan Afrika Selatan banyak pemilik aslinya. Antara 16 Desember dan 1 Januari, USA menangkap Fujian, Guangdong, Xinjiang, Madhya Pradesh, dan Karnataka dari Indonesia. USA kembali semua wilayah-wilayah untuk pemilik aslinya dengan pengecualian Karnataka, yang berubah menjadi pangkalan militer sementara. Pada tanggal 23 Januari 2010, wilayah Indonesia bertukar dengan Argentina, memberi mereka Western Cape, dan hari kemudian, Northern Cape hilang ke Afrika Selatan setelah invasi gagal, dan Indonesia kembali ke daerah aslinya. Bulan-bulan berikutnya menyaksikan perang dengan Malaysia, Filipina, Thailand, Australia, dan Amerika Serikat, membawa berbagai perubahan teritorial.

Negara
Asli
Wilayah Sumber Daya Alam
Icon-Indonesia.png Indonesia Java Icon-capital.gif Icon - Cattle.png
Icon-Indonesia.png Indonesia Sulawesi Icon - Cattle.png
Icon-Indonesia.png Indonesia Kalimantan Icon - Rubber.png
Icon-Indonesia.png Indonesia Lesser Sunda Islands Icon - Fish.png
Icon-Indonesia.png Indonesia Maluku Islands Icon - Fish.png
Icon-Indonesia.png Indonesia Sumatra Icon - Oil.png
Icon-Indonesia.png Indonesia Papua Icon - Oil.png
SumatraKalimantanJavaLesser Sunda IslandsSulawesiMaluku IslandsMaluku IslandsPapuaMaluku IslandsMaluku IslandsIndonesia


Icon happiness.png Populasi

Pertumbuhan Penduduk Indonesia, beta version
Pembagian Populasi Penduduk Indonesia, Januari 2010
Pembagian Populasi Penduduk Indonesia, November 2010. Program transmigrasi memberikan perubahan yang signifikan

Di masa lalu, warga dari negara tetangga seperti Malaysia dan negara non-Asia berbondong-bondong ke Indonesia. Setelah Australia diambil alih oleh Indonesia, sebagian warga Australia yang tetap bertahan, yang selanjutnya ditambahkan ke dalam populasi. Hal yang sama telah terjadi, meskipun hanya sebagian, Afrika Selatan juga, dengan warga Afrika Selatan yang tinggal di wilayah mereka ditaklukkan.

Ledakan penduduk pertama di Indonesia dimulai pada 15 Desember 2007. Ledakan populasi kedua dimulai selama dan setelah Indonesia-Australia War, pada pertengahan April 2008.

Dalam waktu lama Indonesia juga menjadi rumah bagi berbagai sekutu seperti Hungaria dan Serbia Hungaria datang ke Indonesia setelah Hungaria sendiri dihancurkan oleh Rumania pada saat perang dunia I. Serbia datang ke Indonesia setelah Babyboom mereka, yang mengakibatkan pengangguran massal dan masalah lainnya kembali ke rumah. pada saat kedua negara memecahkan masalah mereka, mereka kembali ke rumah, mengakibatkan penurunan penduduk Indonesia.

Penduduk Indonesia menurun mulai dari hilangnya California pada bulan September sampai masa Presiden Keajaiban Teruskan pada bulan November, ketika penduduk Indonesia mulai menstabilkan dan meningkatkan setelah emigrasi sekutu asing dan Babyboom berikutnya.

Saat ini penduduk Indonesia terutama terdiri dari Indonesia, tetapi juga rumah bagi warga dari berbagai negara dan negara yang sudah tidak ada.

Bahasa

Bahasa resmi Indonesia adalah Bahasa Indonesia, sebagian ditulis dalam bentuk informal. Kebanyakan masyarakat Indonesia dapat mengerti mereka yang berbahasa Inggris; Namun, pada umumnya tidak semua masyarakat dapat menulis dalam bahasa Inggris dengan lancar.

Icon-economy-mic-home.gif Ekonomi

Indonesia merupakan salah satu negara dengan sektor Domestik Bruto tertinggi, sektor terkuatnya adalah sektor makanan. Beberapa waktu sebelumnya, hal ini menyebabkan kompetisi dan perang harga di beberapa negara seperti di Inggris, Jepang, dan Iran. Hal ini juga menyebabkan krisis deflasi dalam pasar Indonesia. Bank Sentral Indonesia dikenal sebagai Bank Nasional eIndonesia

Icon taxes.gif Pajak

Pajak Indonesia saat ini:

Product Work Tax Import Tax VAT
Icon - Food Q3.png Food 35% 20%
Icon - Weapon Q2.png Weapon 35% 20%
Icon - Aircraft Q1.png Aircraft 35% 20%
Icon - Moving ticket Q3.png Tickets 99% 25%
Icon - House Q3.png Houses
Product Work Tax Import Tax VAT
Icon - Food Raw Materials.png Food raw material 99% -
Icon - Weapon Raw Materials.png Weapon raw material 99% -
Icon - House Raw Materials.png House raw material -
Icon - Aircraft Raw Materials.png Aircraft raw material -
  • Updatenya: 27 September, 2012

Icon embargo.gif Perjanjian Perdangangan Negara

Indonesia saat ini menjalin perdagangan dengan negara berikut ini:

Icon-politics-mic-home.gif Politik

Icon position party president.gif Partai Politik

Indonesia currently has 38 political parties. The active eIndonesian parties are:

Logo Party Abb Description
Party-Indonesian Democratic Socialist.jpg Indonesian Democratic Socialist IDS Dibentuk pada tanggal 19 Desember 2007 oleh om_mudakir dan Narawastu. Partai ini dibentuk oleh orang-orang yang kecewa dengan pemerintah saat itu. Partai ini menarik banyak pemain baru dan menjadi partai terbesar di eIndonesia untuk waktu yang lama. saat ini, peringkat keenam dengan lebih dari 140 anggota.
Party-Partai Republik eIndonesia.jpg Partai Republik eIndonesia PReI Dibentuk pada 10 Agustus 2008 Partai ini pernah disebut Partai Suka-Suka tapi. Kemudian diambil alih oleh sekelompok gamer, yang paling terkenal adalah (Bima, Aban, handray, sukm, dan bulubaok Seiring waktu,. partai ini tumbuh dan sekarang peringkat kedua dengan lebih dari 270 anggota.
Party-Partai Rakyat Merdeka.jpg Partai Rakyat Merdeka PRM Dibentuk 12 Januari 2008 oleh hudiyawan, flik_kenni, telorkuda, semarangindah, dan habisi_aku Sama seperti. IDS, partai ini terbentuk karena kekecewaan pemerintah pada waktu itu Tapi kali ini., mereka kecewa dari IDS itu sendiri. saat ini, PRM adalah pihak yang paling populer kelima di Indonesia dengan lebih dari 200 anggota, dan merupakan satu-satunya partai untuk memegang merek dagang dalam namanya.
Party-Narcissist.jpg Narcissist NCS Dibentuk oleh Ayoe_f_r, narsisis adalah partai pertama di Indonesia Seiring dengan AGIP, mereka adalah pihak pertama yang melunasi pemerintah Indonesia.. Untuk beberapa waktu, itu adalah partai terbesar kedua di Indonesia. Saat ini berada di peringkat kesembilan .
Party-Partai Komunis eIndonesia.jpg Partai Komunis eIndonesia PKeI Dibentuk pada 11 Maret 2008 partai ini meniru Real Life Partai Komunis Indonesia.... Telah lama dikenal ramah kepada IDS Lihat GESTAPU Saat ini PKeI berada di peringkat ketiga dengan lebih dari 240 anggota.
Party-Partai Kami Sama.jpg Partai Kami Sama PKS Sebuah partai baru dibentuk pada bulan Maret 2009 oleh ivan torada partai ini tumbuh. Dengan cepat karena organisasi yang luar biasa, dan mampu mendominasi kali kongres banyak. Partai ini saat ini menduduki peringkat keempat dengan lebih dari 220 anggota.
Party-Golongan Kaskus.jpg Golongan Kaskus GKS Sebuah partai yang terbuat dari pemula dari Kaskus.us. Partai ini tumbuh sangat cepat karena tingginya tingkat pemain erepublik dari situs web tersebut. Saat ini peringkat pertama dengan lebih dari 600 anggota.
Party-Front Pancasila.jpg Front Pancasila Frontal Sebuah partai baru yang dibentuk pada bulan Desember 2009. Memiliki hubungan yang baik dengan Golongan Kaskus Para anggota partai ini sering mengkritik pemerintah..

Icon position country president.gif Kepala Negara

Indonesia adalah negara republik presiden, dan oleh karena itu kepala negara dikenal sebagai presiden. Berikut ini daftar Presiden Indonesia dalam urutan kronologis.

Term President Party Note
April 2010 Arya Gunawan Party-Partai Kami Sama.jpg Presiden yang terlibat dalam perang di Australia Barat
Mei 2010 Vlavin Party-Partai Rakyat Merdeka.jpg Dalam masa jabatannya yang kedua, Vlavin meningkatkan perekonomian eIndonesia setelah perang melawan Australia
Juni 2010 Sychev Draienfeld Party-Partai Republik eIndonesia.jpg Presiden eIndonesian terakhir di v1 yang memutuskan hubungan diplomatik dengan Australia.
Juli 2010 sapasaia Party-Partai Rakyat Merdeka.jpg Presiden yang memimpin invasi Australia Barat
Agustus 2010 Kamijo Party-Golongan Kaskus.jpg
September 2010 AvanT Party-Indonesian Democratic Socialist.jpg
Oktober 2010 Admiral Proudmoore Party-Partai Kami Sama.jpg Presiden yang membela Indonesia dari Invasi Amerika
November 2010 psy_cho Party-Partai Republik eIndonesia.jpg Presiden saat eIndonesia pada eSumatra kehilangan keperawanan itu untuk pertama kalinya dan kemudian meluncurkan invasi eAustralia ketiga yang berhasil menaklukkan semua wilayah eAustralian.
Desember 2010 Kandon Party-Indonesian Democratic Socialist.jpg Ketidak beruntungan, kehilangan semua wilayah eAustralia 1 hari dalam Perang Perlawanan besar sehari sebelum Natal. Membuat kesepakatan dengan Filipina untuk mendapatkan kontrol dari Mindanao.
September 2012 TemujinBC Party-AoI Family.png Untuk pertama kali, presiden yang bukan merupakan penduduk asli Indonesia, dibawah kekuasaanya Indonesia terhapus oleh Kroasia & Rumania
Oktober 2012 Admiral Proudmoore Party-Partai Kami Sama.jpg dibawah pimpinannya Indonesia berhasil merebut kembali beberapa region aslinya dan merebut Sabah serta Peninsular dari Kroasia. Indonesia dengan bantuan Chile berhasil mengusir Rumania dan Kroasia dari Indonesia maupun Asia Tenggara.
November 2012 Demon War Party-Front Pancasila.jpg Presiden saat ini

Kabinet Indonesia (November 2012)

edit

Exclamation.png Urgent

This page urgently needs an update! This page is very outdated, and the information may no longer be valid.



Kabinet Indonesia untuk November 2012 dibentuk dan dipimpin oleh Presiden Demon War, Berikut tabel daftar anggota kabinet Indonesia untuk November 2012 [KABINET EKA SILA]

November 2012 Kabinet Indonesia
Jabatan Pengurus Partai
Presiden Demon War Party-Front Pancasila.jpg
Wakil Presiden Neo_ryan Party-Partai Komunis eIndonesia.jpg
Menteri Negara
Sekertaris Negara Def0 Party-Front Pancasila.jpg
Luar Negeri LarasDea Party-Partai Republik eIndonesia.jpg
Dalam Negeri Ayiiph Party-Front Pancasila.jpg
Komunikasi dan Informasi Kupo kupo Party-AoI Family.png
Pendidikan Nasional nebulosus Party-Golongan Kaskus.jpg
Ekonomi XeparatTerhormat Party-Partai Komunis eIndonesia.jpg
Pertahanan Miftah Faris Dimyatil Party-Golongan Kaskus.jpg
Sosial Dan Politik Delcont & kidger Party-Indonesian Democratic Socialist.jpg
Pemuda Bopal Party-Partai Republik eIndonesia.jpg
Officials of ministerial rank
Gubernur NBeI Clara Jean Party-Partai Komunis eIndonesia.jpg
Ketua Gabungan Komandan TNeI prekzz2 Party-Partai Kami Sama.jpg
Gubernur IPDN Elucidator VoeI.png

Icon - Congress.jpg Dewan Perwakilan Rakyat

edit

Exclamation.png Urgent

This page urgently needs an update! This page is very outdated, and the information may no longer be valid.



Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) -. Atau dikenal di erepublik sebagai kongres, dipilih langsung oleh rakyat Indonesia Seiring dengan pemerintah, DPR menyelenggarakan pertemuan rutin membahas berbagai persoalan bangsa. Sebagian besar waktu, Kongres Indonesia dibentuk oleh 6 partai politik.

Sanksi Pengunduran Diri Kongres

Mulai 5 Februari 2010 atau Hari 808 dari Dunia Baru, pemerintah Indonesia telah mengambil langkah-langkah untuk sanksi setiap kongres yang mengundurkan diri dari masa jabatannya yang belum habis. Ini adalah langkah yang diambil untuk mencegah anggota kongres yang dipilih "melarikan diri" dari tugasnya dan untuk mencegah warga mencalonkan diri ke kongres hanya untuk emas yang diberikan [1].

  • Sanksi Moral
Dimaksudkan untuk memberikan sanksi moral kepada anggota kongres, serta untuk memperingatkan orang-orang tentang pengunduran dirinya. Sanksi moral itu dilaksanakan melalui artikel media..
  • Sanksi Keuangan (denda)
Alih-alih denda anggota kongres, pemerintah akan mendenda partai politik dari anggota kongres yang bersangkutan, hal ini dimaksudkan untuk membuat partai memilih kandidat mereka yang lebih baik.

Icon-military-mic-home.gif Militer

Artikel Utama: ABeRI

Indonesia memiliki kekuatan militer yang besar Angkatan Bersenjata erepublik Indonesia. (ABeRI) adalah sistem organisasi militer diterapkan oleh Indonesia untuk mengelola tentara dan logistik yang dibutuhkan selama perang.

Icon-Phoenix.png Aliansi

Lihat Juga: FIST, PEACE, and Phoenix
Phoenix Alliance

Indonesia adalah salah satu dari 15 pendiri aliansi Phoenix, dan saat ini merupakan anggota dari itu. Indonesia juga merupakan mantan anggota PERDAMAIAN GC dan FIST.

Icon-Phoenix.png Phoenix Icon-Argentina.png Icon-Brazil.png Icon-France.png Icon-Estonia.png Icon-Germany.png
Desember 4, 2009 - sekarang Icon-Hungary.png Icon-Indonesia.png Icon-Iran.png Icon-Lithuania.png Icon-Netherlands.png
Aliansi Saat Ini Icon-Portugal.png Icon-Russia.png Icon-Serbia.png Icon-Slovenia.png Icon-Turkey.png
Icon-UK.png
Icon-PEACE.png PEACE Icon-Argentina.png Icon-Austria.png Icon-Bolivia.png Icon-Brazil.png Icon-Bulgaria.png Icon-Chile.png
Agustus 26-November 19, '08-'09 Icon-Colombia.png Icon-Estonia.png Icon-Germany.png Icon-Greece.png Icon-Hungary.png Icon-Indonesia.png
Alasan Pengunduran : Indonesia-Malaysia war Icon-Iran.png Icon-Italy.png Icon-Japan.png Icon-Latvia.png Icon-Lithuania.png Icon-Mexico.png
Alasan Pembubaran : Aliansi Pecah Icon-Pakistan.png Icon-Paraguay.png Icon-Philippines.png Icon-Portugal.png Icon-Russia.png Icon-Serbia.png
Icon-Slovenia.png Icon-Ukraine.png Icon-United Kingdom.png Icon-United Netherlands.png Icon-Uruguay.png Icon-Venezuela.png
FIST Icon-Iran.png Icon-Turkey.png
May 29-Agustus 26, 2008 Icon-Pakistan.png Icon-Japan.png
Alasan Pengunduran : - Icon-Indonesia.png Icon-Greece.png
Alasan Pembubaran : Gagal Bersaing dengan Peace GC

Icon-pact.gif MPPs

Indonesia memiliki Pakta Perlindungan Reksa dengan bangsa berikut:

Icon-war.png Perang Yang Berlangsung

Indonesia saat ini berperang dengan:

Melalui aliansi, Indonesia melawan bangsa berikut:

Icon-media-mic-home.gifMedia

Indonesia memiliki sektor media yang aktif. berita Indonesia kebanyakan pada topik dan berafiliasi hanya dengan erepublik ke sensor sampah dari Departemen Media, namun masih ada beberapa berita sampah diterbitkan oleh pendatang baru media.. Pemerintah Indonesia juga sering menerbitkan berita ke masyarakat, biasanya sekitar kejadian, perang, dan kondisi nasional.

Surat kabar terkemuka di Indonesia saat ini adalah:

Nama Surat Kabar Penulis Berita Jenis Berita
>> S.E.R.I << ABeRI Perintah Perang Resmi
Wander Howard Foundation Wonder Forward Berita Lokal

Icon - national goals set.jpg Visi & Misi Negara

Visi & Misi Negara

Desember 2010

Indonesia memiliki visi & misi berikut yang akan diselesaikan pada hari 1.140 dari Dunia Baru

Tujuan Perkembangan Catatan
SOSIAL
100% Peningkatan (26908 Penduduk) 11931
EKONOMI
100% Peningkatan (0 gold) N/A Data Error
MILITER
Mindanao Icon-Philippines.png Philippines Negotiations Selesai.

November 2010

Indonesia memiliki tujuan berikut akan diselesaikan pada hari 1.110 dari Dunia Baru:

Patung Selamat Datang, dihargai pada hari 988 dari Dunia Baru untuk mengamankan wilayah asli Indonesia, dan mengendalikan satu wilayah baru (Western Australia)
Exclamation.png Seluruh Visi & Misi Nasional Diselesaikan
Tujuan Perkembangan Catatan
SOSIAL
EKONOMI
MILITER
Java Terjaga
Kalimantan Terjaga
Sumatra Terjaga
Sulawesi Terjaga
Papua Terjaga
Lesser Sunda Islands Terjaga
Maluku Islands Terjaga
Western Australia Terjaga

Icon-art-of-warfare.gif Peristiwa Terkini

« Peristiwa Sebelumnya

Oktober 2010

  • Setelah Amerika menaklukan wilayah Serbia di Asia, Amerika Serikat memulai serangan terhadap wilayah Indonesia (Sumatera dan Kalimantan - Indonesia mengamankan wilayah mereka dan membalas serangan terhadap Amerika yang pada saat iti menduduki wilayah Malaysia

November 2010

  • Indonesia menaklukkan Amerika yang pada saat itu menduduki Thailand Selatan dan Semenanjung Malaysia, namun segera direbut kembali oleh pasukan Amerika. Kontrol Amerika atas wilayah Malaysia akhirnya dilepas melalui perang perlawanan rakyat.
  • Indonesia dan Amerika Serikat terus menyerang satu sama lain dalam rantai pertempuran yang terjadi di Thailand Selatan dan Sumatera

Desember 2010

  • Indonesia melancarkan invasi ketiga pada Australia

Pranala Luar

  1. Indonesia in Erepublik
  2. Forum Erepublik Indonesia
  3. eIndonesia Official Fan Page on Facebook
  4. Erepublik Indonesia thread at kaskus.us forum.
  5. Indonesia in Real Life