eRepublik Official Wiki:Citizen Page Tutorial/Bahasa Indonesia

From eRepublik Official Wiki
Jump to: navigation, search
Languages: 
EnglishIcon-English.png
中文(繁體)Icon-Republic of China (Taiwan).png
HrvatskiIcon-Croatia.png
فارسیIcon-Iran2.png
SuomiIcon-Finland.png
FrançaisIcon-France.png
Bahasa IndonesiaIcon-Indonesia.png
ItalianoIcon-Italy.png
LietuviųIcon-Lithuania.png
PolskiIcon-Poland.png
PortuguêsIcon-Portugal.png
Portugues BrasileiroIcon-Brazil.png
RomânăIcon-Romania.png
СрпскиIcon-Serbia.png
EspañolIcon-Spain.png
УкраїнськаIcon-Ukraine.png


Welcome   Create   Template   Write   Format   Image   Check-Up   Finished?    
Selamat telah menjadi kontributor Wiki eRepublik yang resmi!

Wiki eRepublik merupakan kumpulan artikel mengenai eRepublik; dibuat, disunting, dan dikelola oleh warga dari Dunia Baru. Wiki sendiri merupakan salah satu unsur penting untuk petunjuk permainan, informasi umum, dan sejarah Dunia Baru.

Ada 3 hal penting yang harus diingat:

  1. Kamu merupakan salah satu kontributor terpenting! Kontribusi dan sumbangsihmu, walaupun kecil, akan membawa tambahan infomasi atau klarifikasi - karena itu, hal itu akan sangat membantu Dunia Baru kita ini.
  2. Kamu tidak akan merusak apapun! Kondisi ini berlangsung selama kamu tidak dengan sengaja ataupun sengaja melakukan tindakan "menghina atau membuat marah seseorang atau semua orang yang paling kamu benci", Jadi semua yang kamu lakukan adalah benar, dan jika salah, pasti akan dibantu oleh orang lain.
  3. Kamu tidak bodoh atau idiot! Kamu hanya kontributor baru dengan jutaan ide dan berkeinginan untuk mengubah dunia eRepublik selangkah demi selangkah. Editor yang sudah berpengalaman tidak ada bedanya dari kamu, mereka di sini hanya untuk memberi saran dan masukan ke kamu, agar kamu menjadi salah satu Ahli Wiki.

Tempat terbaik untuk memulai wiki adalah dengan membuat halaman penduduk.Ini merupakan tutorial dasar, dan bukan suatu manual yang luas. Jika kamu ingin informasi yang lebih dalam, tersedia tautan yang menghubungkan ke halaman lain untuk informasi lebih rinci. Untuk membaca suatu halaman tersebut, kamu bisa membukanya di tabulasi atau halaman browser yang berbeda.

Catatan: Sebuah Halaman Penduduk berbeda dengan Halaman Pengguna.
Untuk mengetahui apa perbedaannya, bukalah Create a User Page and a Citizen Page.

Klik tabulasi Buat untuk langkah selanjutnya!