Dictatorship/Bahasa Indonesia

From eRepublik Official Wiki
Jump to navigation Jump to search
Languages: 
EnglishIcon-English.png
فارسیIcon-Iran.png
FrançaisIcon-France.png
Bahasa IndonesiaIcon-Indonesia.png
ItalianoIcon-Italy.png
PolskiIcon-Poland.png
PortuguêsIcon-Portugal.png
Portugues BrasileiroIcon-Brazil.png
RomânăIcon-Romania.png
УкраїнськаIcon-Ukraine.png
 Kediktatoran secara alami muncul dari demokrasi, bentuk tirani dan perbudakan paling kejam dari kebebasan yang paling ekstrem. 
(Plato, 480 BCE)
Dictatorship.png

Kudeta Militer – Tahap Persiapan

Komandan unit militer dapat melakukan kudeta militer di negara tempat unit militer berada. Persyaratan berikut harus dipenuhi untuk memulai kudeta militer:

  1. 1.000.000 atau lebih mata uang pada akun unit militer (biaya awal).
  2. Negara ini setidaknya memiliki satu wilayah yang tersisa.
  3. Ibu kota negara sedang tidak diserang.
  4. Negara ini tidak memiliki diktator yang sedang menjabat.
  5. Belum ada revolusi yang sukses dalam 10 hari terakhir ini.

Jika semua kondisi terpenuhi, 1.000.000 mata uang dikurangkan dari akun unit militer dan "periode dukungan" dimulai. Ini berlangsung selama 3 jam dan memungkinkan unit militer lain di negara tersebut untuk mendukung kudeta militer. Keputusan untuk mendukung ada ditangan para komandan. Tindakan pendukungnya gratis. Jika sebuah unit militer tidak mendukung sebuah kudeta militer, maka secara otomatis akan ditetapkan untuk memperjuangkan pemerintahan dan demokrasi saat ini.

Catatan: Jika kudeta militer tidak berhasil, maka harus menunggu selama 24 jam sebelum kudeta lain dapat dilakukan di negara tersebut.

Kampanye Kudeta Militer

Sisi kudeta di medan perang ditandai dengan pedang merah.

Setelah 3 jam periode dukungan, sebuah kampanye kudeta militer akan dimulai di ibu kota negara tersebut. Akan ada dua sisi:

  • Sisi Penyerang: Pendukung kudeta militer (semua anggota unit militer yang mendukung kudeta selama periode dukungan 3 jam).
  • Sisi Pembela: Pendukung pemerintahan dan demokrasi saat ini (warga sipil dengan kewarganegaraan negara, dan anggota unit militer yang tidak mendukung kudeta dalam periode dukungan selama 3 jam).

Untuk bertarung dalam kampanye kudeta militer, pemain harus berada di ibu kota negara tersebut dan menjadi bagian dari salah satu pihak yang disebutkan di atas. Perubahan lokasi, kewarganegaraan atau unit militer para pemain bisa dilakukan saat kampanye kudeta militer. Dengan kata lain, pemain bebas untuk pergi dan bergabung dengan unit militer sesuai keinginan mereka, atau bahkan mengubah kewarganegaraan mereka, untuk bertarung di pihak yang mereka inginkan.

Pertempuran kudeta militer bekerja seperti pertempuran normal: 94 poin dibutuhkan untuk sebuah kemenangan. Satu-satunya perbedaan utama adalah, seperti yang disebutkan di atas, tidak semua orang bisa bertarung dalam pertempuran tersebut.

Bergantung pada hasilnya, baik Diktator yang mengambil alih ataupun tidak ada yang benar-benar berubah. Jika kudeta militer gagal, Presiden dan Kongres melanjutkan tugas mereka secara normal. Jika kudeta militer berhasil, keadaan bisa berubah secara signifikan.

Hidup di bawah kediktatoran

Diktator memiliki hampir semua kekuatan di negara ini. Mereka bisa sendirian membuat undang-undang apapun. Hanya ada 2 undang-undang yang tidak dapat dikukuhkan oleh para Diktator: sebuah undang-undang untuk mengubah pesan warga negara baru dan sebuah undang-undang untuk memberhentikan Presiden.

Diktator dapat memulai undang-undang lainnya dan dia akan menjadi satu-satunya pemungutan suara di dalamnya. 24 jam masih diperlukan agar undang-undang berlalu. Aturan 24 jam ini disimpan untuk menjaga keseimbangan dalam permainan dan untuk menghindari pemecahan mekanika permainan seperti undang-undang pakta perlindungan bersama.

Sementara Presiden dan anggota kongres tidak secara resmi kehilangan posisi mereka, mereka tidak memiliki kekuatan selama diktator memerintah negara tersebut. Anggota kongres dan presiden tidak dapat mengusulkan atau memilih undang-undang, atau memberikan kewarganegaraan. Presiden juga kehilangan semua kontrol dalam perang, kampanye dll. Singkatnya, peran dan jabatan mereka murni perias.

Pemilu baru diadakan secara normal, namun tidak ada emas yang diberikan kepada anggota kongres atau presiden terpilih.

Kewarganegaraan

Seorang Diktator dapat memberikan tambahan 50% kewarganegaraan yang melewati Kongres negara dimana berhak atas masa jabatan saat ini. Jumlah tersebut dijamin bahkan jika anggota kongres sebelumnya telah menghabiskan sebagian atau seluruh dari jumlah tersebut. Kewarganegaraan yang dapat dibagi ulang setelah pemilihan Kongres.

Misalnya, Kongres Indonesia berhak memberikan 50 kewarganegaraan. Pada tanggal 10 mereka telah memberikan 40 kewarganegaraan. Seorang Diktator bertugas pada tanggal 11 dan dia memiliki akses sampai 25 tiket kewarganegaraan, yaitu 50% dari jumlah aslinya. Jika Diktator digulingkan setelah menghabiskan 23 dari tiket kewarganegaraan yang sudah lampau, Kongres masih dapat memberikan 10 kewarganegaran. Jika seorang Diktator baru akan menjabat selama masa jabatan kongres yang sama, dia hanya dapat memberikan 2 kewarganegaraan, karena diktator sebelumnya menghabiskan 23 dari 25 yang diperuntukan bagi para diktator.

Diktator dapat memberikan kewarganegaraan bahkan jika negara tidak memiliki kongres sekalipun, jika ada yang tersisa dari kebijakan sebelumnya. Untuk menyetujui kewarganegaraan, diktator harus ditempatkan di negaranya.

Organisasi

Biasanya, Presiden memiliki semua organisasi nasional. Presiden dapat meminta perubahan email organisasi dengan mengirimkan tiket ke Game Support. Karena Presiden tidak memiliki kekuatan saat Diktator sedang menjabat, ini berarti bahwa Diktator akan bertanggung jawab atas organisasi nasional. Ketika Diktator mengambil alih, dia dapat mengirim tiket Game Support ke daftar organisasi yang ingin dia akses, dan memberikan email baru kepada mereka masing-masing. Diktator tidak bisa, bagaimanapun, meminta daftar organisasi nasional. Dia harus menggunakan cara lain untuk mendapatkan identitas organisasi yang tergabung dalam negara tertentu.

Hal penting lainnya yang perlu diketahui

1. Dalam sebuah kampanye kudeta militer, Presiden masih bertanggung jawab atas organisasi nasional. Pada saat itu, hasil pertempuran belum jelas dan Presiden secara teknis dapat melakukan sesuatu pada aset (uang, barang, dll.) didalam Organisasi tersebut. Presiden dapat menyumbangkan / menjual / mengamankan uang dan barang-barang lainnya dengan cara apa pun yang dia inginkan dan melakukan apapun yang dia inginkan dengan mereka.

2. Jika kampanye kudeta militer berakhir ditangan pendukung dan Diktator mengambil alih, kepemilikan semua organisasi nasional beralih ke Diktator. Diktator dapat memperoleh akses ke organisasi nasional dengan mengirimkan tiket ke Game Support dengan daftar organisasi yang ingin diaksesnya. Sebuah email baru harus dilengkapi dengan setiap organisasi. Kami kemudian akan mengubah email dan Diktator bisa mendapatkan akses dengan menggunakan fitur "lupa password".

Meskipun Presiden mungkin masih dapat mengakses organisasi tersebut untuk beberapa saat sebelum emailnya diubah, Presiden tidak memiliki hak untuk melakukan tindakan apa pun dalam organisasi tersebut saat Diktator sedang menjabat. Tindakan ini termasuk, namun tidak terbatas pada, menyumbangkan aset dari organisasi, menjual produk atau melakukan pertukaran di pasar moneter. Jika tindakan tersebut dilakukan saat Diktator sedang bertugas, semua tindakan akan dikembalikan dan Presiden mungkin akan dikenakan sanksi.

3. Jika seorang Diktator bertugas dan ada revolusi yang sedang berlangsung (termasuk fase persiapan 3 jam), maka Diktator harus menghindari tindakan terhadap organisasi. Tindakan ini termasuk, namun tidak terbatas pada, menyumbangkan aset dari organisasi, menjual produk atau melakukan pertukaran di pasar moneter. Jika revolusi berhasil, semua tindakan akan dikembalikan dan diktator bisa dikenai sanksi.

Harap perhatikan bahwa organisasi yang dimenangkan oleh unit militer di turnamen unit militer akan terus menjadi milik unit militer, dan seperti Presiden, para diktator tidak dapat menyentuh organisasi tersebut.

Revolusi - Tahap Persipan

Revolusi yaitu kampanye melawan Diktator dan para pendukungnya, yang bertujuan untuk memulihkan demokrasi di negara ini. Revolusi bisa dimulai oleh komandan unit militer. Unit militer harus ditempatkan di negara dimana Diktator bertugas. Persyaratan berikut harus dipenuhi untuk memulai sebuah revolusi:

  1. 1.000.000 atau lebih mata uang pada akun unit militer (biaya awal).
  2. Negara ini setidaknya memiliki satu wilayah yang tersisa.
  3. Ibu kota negara sedang tidak diserang.
  4. Seorang Diktator telah menjabat paling sedikit selama 3 hari berturut-turut.
  5. Belum ada revolusi dalam 3 hari terakhir ini.

Seperti kudeta militer, jika semua kondisi di atas terpenuhi, 1.000.000 mata uang dikurangkan dari akun unit militer dan "masa dukungan" dimulai. Jangka waktu ini berlangsung selama 3 jam dan memungkinkan unit militer lain di negara tersebut untuk mendukung Revolusi. Keputusan untuk mendukung ada di tangan para komandan. Tindakan pendukungnya gratis. Jika sebuah unit militer tidak mendukung Revolusi, maka secara otomatis akan ditetapkan untuk memperjuangkan Kediktatoran, untuk melawan yang melakukan Revolusi.

Kampanye Revolusi

Sisi Revolusi di medan perang ditandai dengan pedang biru pecah.

Setelah 3 jam periode dukungan, revolusi akan dimulai di ibu kota negara tersebut. Akan ada dua sisi:

  • Sisi Penyerang: pendukung revolusi (warga sipil dengan kewarganegaraan negara, dan semua anggota unit militer yang mendukung Revolusi selama periode dukungan 3 jam).
  • Sisi Pembela: pendukung diktator (anggota unit militer yang tidak mendukung revolusi dalam periode dukungan 3 jam).

Untuk bertarung dalam revolusi, pemain harus berada di ibukota negara tersebut dan menjadi bagian dari salah satu sisi yang disebutkan di atas. Perubahan lokasi, kewarganegaraan atau unit militer para pemain dapat dilakukan selama revolusi, sehingga pemain bebas untuk pergi dan bergabung dengan unit militer sesuai keinginan mereka, atau bahkan mengubah kewarganegaraan mereka, untuk berjuang di pihak yang mereka inginkan.

Pertempuran revolusi bekerja seperti pertempuran normal: 94 poin dibutuhkan untuk sebuah kemenangan. Satu-satunya perbedaan utama adalah, seperti yang disebutkan di atas, tidak semua orang bisa bertarung dalam pertempuran tersebut.

Jika sisi penyerang menang, revolusi berhasil dan demokrasi dipulihkan. Ini berarti bahwa Diktator digulingkan dan Presiden dan anggota kongres memulihkan kekuasaan mereka. Jika sisi pembela menang, diktator tetap menjabat. Revolusi lainnya tidak bisa dilakukan dalam 3 hari ke depan.

Prestasi dan Dekorasi baru

Perstasi

Dekorasi

Pembiayaan kudeta militer dan revolusi

Jika mata uang ilegal digunakan untuk mendanai kudeta militer atau sebuah revolusi, tim eRepublik berhak mengembalikan Kediktatoran dan menghukum pihak-pihak yang terlibat. Setiap komandan unit militer yang memulai kudeta militer atau sebuah revolusi selalu bertanggung jawab atas tindakan tersebut, dan untuk uang di akun unit militer. Jika seseorang menyumbangkan sejumlah besar uang ke unit militer Anda, dan Anda tidak yakin apakah itu bersih atau tidak, tolong kirimkan tiket untuk menghindari masalah tersebut!

Determinasi

Serupa dengan bonus determinasi dalam perang ppemberontakan, akan ada bonus determinasi untuk revolusi melawan kediktatoran, meski meningkat jauh lebih cepat daripada determinasi pemberontakan. Jumlah pastinya belum dipublikasikan, tapi sejauh ini tercatat:

  • Setelah diktator menjabat selama 16 hari, determinasi untuk revolusi adalah 1.51.
  • Setelah diktator menjabat selama 31 hari, determinasi untuk revolusi adalah 2.09.
  • Setelah diktator menjabat selama 33 hari, determinasi untuk revolusi adalah 2.14.
  • Setelah diktator menjabat selama 38 hari, determinasi untuk revolusi adalah 2.34.
  • Setelah diktator menjabat selama 42 hari, determinasi untuk revolusi adalah 2.63[1].
  • Setelah diktator menjabat selama 43 hari, determinasi untuk revolusi adalah 2.70.
  • Setelah diktator menjabat selama 45 hari, determinasi untuk revolusi adalah 2.83.
  • Setelah diktator menjabat selama 51 hari, determinasi untuk revolusi adalah 3.40.
  • Setelah diktator menjabat selama 58 hari, determinasi untuk revolusi adalah 3.81.
  • Setelah diktator menjabat selama 65 hari, determinasi untuk revolusi adalah 4.52.
  • Setelah diktator menjabat selama 66 hari, determinasi untuk revolusi adalah 4.62.
  • Setelah diktator menjabat selama 84 hari, determinasi untuk revolusi adalah 6.28.
  • Setelah diktator menjabat selama 96 hari, determinasi untuk revolusi adalah 7.26{Ref|e|battle|64026}}.
  • Setelah diktator menjabat selama 105 hari, determinasi untuk revolusi adalah 8.16[2].

Hal-hal penting yang harus di perhatikan

  • Ketika seorang diktator memperoleh kekuasaan di suatu negara, kewarganegaraannya diubah secara otomatis agar sesuai dengan negara tempat dia bertugas.
  • Selama kediktatoran, pemilihan akan diselenggarakan secara normal. Namun, Presiden terpilih baru dan anggota kongres tidak akan memiliki kekuatan apapun sampai demokrasi dipulihkan. Ketika terpilih, mereka juga tidak akan menerima emas untuk medali Kongres atau Presiden mereka.
  • Pertempuran dalam kampanye kudeta militer atau revolusi akan memberi Anda Poin Poin 10% lebih banyak.
  • Pertempuran dalam kampanye kudeta militer atau revolusi tidak akan dihitung terhadap medali pejuang True Patriot, Mercenary atau Freedom.
  • Jika seorang Diktator menunjuk pemain lain sebagai komandan unit militer, status Diktator akan diteruskan juga.
  • Seorang diktator dapat memilih dan terpilih di semua jenis pemilihan.
  • Seorang diktator tidak bisa memulai sebuah revolusi.
  • Jika seorang Presiden di negara X melakukan kudeta militer yang berhasil di negara Y, dia akan menjadi seorang Diktator dan secara otomatis kehilangan kursi Presiden di negara X, seolah-olah dia telah diberhentikan.
  • Jika seorang anggota Kongres melakukan kudeta militer yang berhasil di negara yang sama dengan dia sebagai anggota Kongres, dia akan tetap berada di Kongres.
  • Jika seorang anggota Kongres di negara X melakukan kudeta militer yang berhasil di negara yang berbeda, dia akan kehilangan posisi di Kongres.