eRepublik Official Wiki:Citizen Page Tutorial - Create/Bahasa Indonesia

From eRepublik Official Wiki
Jump to: navigation, search
Languages: 
EnglishIcon-English.png
中文(繁體)Icon-Republic of China (Taiwan).png
HrvatskiIcon-Croatia.png
فارسیIcon-Iran2.png
SuomiIcon-Finland.png
FrançaisIcon-France.png
Bahasa IndonesiaIcon-Indonesia.png
ItalianoIcon-Italy.png
PolskiIcon-Poland.png
PortuguêsIcon-Portugal.png
Portugues BrasileiroIcon-Brazil.png
СрпскиIcon-Serbia.png
EspañolIcon-Spain.png
УкраїнськаIcon-Ukraine.png


Welcome   Create   Template   Write   Format   Image   Check-Up   Finished?    

Sebelum kamu mulai, bukalah sebuah jendela baru pada browser dengan sebuah jendela berisi wiki, sehingga kamu bisa tetap melihat tutorial ini sementara kamu bekerja di halaman pendudukmu.

Mulai dengan mencari halaman pendudukmu untuk memastikan bahwa halaman itu masih belum ada. Seseorang mungkin telah membuatnya sebelum kamu.

  • Di bagian kiri dari monitor, masukkan nama pendudukmu. Ketik sesuai dengan nama halaman yang kamu mau - kotak pencarian sangat sensitif terhadap huruf yang kamu masukan (apakah itu huruf besar atau huruf kecil) dan kotak pencarian tidak memiliki alat pendeteksi pengejaan. Jadi, Apa yang kamu lihat adalah yang kamu dapatkan!
New wiki page.png
TIP: Pastikan kamu mengetik nama atau input sesuai dengan apa yang kamu di nama halaman yang kamu inginkan - entah itu berkaitan dengan spasi, huruf besar dan huruf kecil. Dan disarankan tidak menggunakan karakter spesial.

Sebuah layar hasil akan muncul. Jika tidak diketemukan satupun hasil yang cocok, maka kamu boleh membuat halaman mengenai input yang kamu masukkan di kotak pencarian tersebut.

  • Klik link merah di bagian atas dari halaman.


Create wiki page.png
  • Maka sebuah halaman baru akan muncul, setelah kamu klik link merah tersebut, maka kamu bisa memulai menambahkan informasi, mengedit dan mengubah secara bertanggung jawab pada halaman tersebut.
Klik tabulasi Template untuk langkah selanjutnya!