Partai Rakyat Merdeka™

From eRepublik Official Wiki
Jump to: navigation, search
Languages: 
EnglishIcon-English.png
Bahasa IndonesiaIcon-Indonesia.png


Partai Rakyat Merdeka™

Unknown Party

General information
Country Flag-Indonesia.jpg Indonesia
Abbreviation PRM
Forum link [1]
Political
President Aghaa NP
Members 26
Congress 0 /40 seats, 0%
Orientation Far-Right
Ideology Libertarian

The Partai Rakyat Merdeka™ is a political party in Indonesia. It is a Far-Right party.

Mission

Selamat datang di Partai Rakyat Merdeka™ headquarter!

Partai Rakyat Merdeka™ adalah partai yang berorientasi Liberal dan kami adalah orang-orang yang memiliki rasa nasionalisme yang tinggi dan peduli akan masa depan eRepublik Indonesia di eWorld

Partai Rakyat Merdeka mempunyai visi yaitu Kemerdekaan hakiki bagi citizen eRepublik Indonesia. Kebebasan yang dijunjung disini adalah kebebasan yang bertanggung jawab! dan kebebasan untuk mengeksplorasi diri dalam segala hal. eRepublik diciptakan untuk menjadi sebuah kesenangan yang cerdas!

Salam damai penuh kasih, Merdeka™!

Mozaik Pertama

Diawali dengan impian sekelompok warga eIndonesia yang memimpikan kebebasan dan kejayaan bangsa, maka mereka :

  • hudiyawan,
  • flik_kenni
  • telorkuda,
  • semarangindah,
  • dan habisi_aku

mendirikan PRM pada tanggal 12 Januari 2008 sebagai sebuah manifesto politik. Mereka mulai membangun partai ini dengan dasar-dasar berikut :

  1. Mensejahterakan rakyat
  2. Menjamin kebebasan Pers
  3. Membuat eIndonesia menjadi negara yang disegani
  4. Menjunjung tinggi kebebasan berbicara yang bertanggung jawab
  5. Meningkatkan ekonomi eIndonesia dengan mengokohkan pasar bebas
  6. Memperluas wilayah eIndonesia

Mulai saat itu, cahaya PRM mulai bersinar di bumi eIndonesia, memberikan harapan nyata bagi warga eIndonesia. Dengan segenap cita dan semangat, maka dimulailah perjalanan panjang PRM yang penuh onak dan duri. Habisi_aku menjabat sebagai ketum PRM yang pertama dan sekaligus menjadi Presiden eIndonesia petama yang berasal dari PRM..

Mozaik Kedua

Sepanjang perjalanan mengarungi samudera perpolitikan bangsa ini, perjalanan PRM tak selalu berada dalam keadaan mulus dan steady seperti aliran yang laminer. Layaknya fungsi gelombang sinusoidal yang memiliki puncak dan lembah, maka kejayaan PRM pun mengalami fase naik dan turun.

Sempat beberapa kali partai ini mengalami goncangan akibat badai turbulensi yang berasal dari intern ataupun ekstern partai. Salah satu badai terbesar dalam kehidupan partai ini terjadi pada sekitar bulan Juni. Ketika itu, ketika para founding fathers PRM mulai banyak mendapatkan kesibukan di RL, PRM mulai menjalani masa-masa suramnya. Pada masa ini PRM mengalami titik nadir dan mencapai energi aktivasi terendahnya.

Habisi_aku yang menjabat ketum pada saat itu mengundurkan diri hanya satu hari menjelang pilpres (akibat kesibukannnya menjadi LO di PON kemarin), dan digantikan oleh seorang kader yang pada akhirnya menjadi salah satu kader terbaik PRM sepanjang masa, Vlavinn. Namun ketika itu, partai ini mengalami salah satu kekalahan terbesarnya, yaitu hanya menduduki peringkat ke-5 dan dianggap telah menjadi partai gurem oleh lawan-lawan politiknya.

Badai tak berhenti sampai situ, ketika pemilihan ketum partai berikutnya, hadirlah seorang warga eIndonesia yang bertindak tercela dengan mencoba menghancurkan partai ini, sekaligus, ketika partai ini berada dalam keadaan krisis. Laurentz. Dengan smua kloningannya mencoba merebut tampuk kekuasan partai, untuk kemudian menghancurkannya. Namun semua usaha-usaha negatif tersebut akhirnya gagal. PRM akhirnya mulai bernapas kembali, dan sedikit demi sedikit membangun kembali puing-puing kejayaannya.

Mozaik Ketiga

Habis gelap terbitlah terang, itulah hukum alam. PRM akhirnya kembali dipegang oleh ketum yang sah. Seorang kader baru muncul ketika itu dan memimpin PRM yang tengah kritis. Kehadirannya seperti aurora borealis yang bersinar indah di utara. Cassava, dari familia Euphorbiaceae, kingdom Plantae, hadir menjadi ketum PRM yang baru. Beliaulah yang memberikan ide tentang pendataan kader-kader partai agar konsolidisai berlangsung lebih mudah. Dibantu oleh vlavin sebagai sekjen dan dikatalisasi oleh kader-kader baru seperti karasumainchon, noel, dan revrae, maka akhirnya PRM mulai dapat bangkit kembali dengan merebut 3 region, yakni Ambon, Adelaide dan Melbourne.

Dan tidak berhenti sampai di situ, PRM kembali menggebrak di pilpres dengan berhasil menumbangkan IDS dan menetapkan vlavin sebagai presiden eIndonesia. Kesuksesan tersebut tidak lain didukung oleh soliditas partai yang begitu baik. Setelah itu don_agung melanjutkan perjuangan PRM dan tetap menempatkan PRM sebagai pemegang suara terbanyak kedua pada pilpres berikutnya. Dan kini, PRM kembali di tangan Vlavin dan pada pemilihan mayor tadi, PRM berhasil menguasai 4 region.

Links