Eat/Bahasa Indonesia

From eRepublik Official Wiki
< Eat
Jump to: navigation, search
Languages: 
EnglishIcon-English.png
ShqipIcon-Albania.png
中文(简体)Icon-China.png
HrvatskiIcon-Croatia.png
فارسیIcon-Iran2.png
FrançaisIcon-France.png
ΕλληνικάIcon-Greece.png
Bahasa IndonesiaIcon-Indonesia.png
ItalianoIcon-Italy.png
PolskiIcon-Poland.png
PortuguêsIcon-Portugal.png
Portugues BrasileiroIcon-Brazil.png
RomânăIcon-Romania.png
РусскийIcon-Russia.png
СрпскиIcon-Serbia.png
SlovenščinaIcon-Slovenia.png
TürkçeIcon-Turkey.png
УкраїнськаIcon-Ukraine.png


Di game ini, kamu harus makan untuk memulihkan energi. Saat ini, jumlah makanan yang bisa dimakan dibatasi sesual level.

Cara makan

Kamu dapat mencari pilihan Recover Energy di sidebar Profile kamu, di bawah bagian Energy. Tapi jika kamu tidak mempunya makanan di gudang, maka akan keluar pesan "buy food".

Apa yang terjadi setelah makan?

Setelah meng-klik Recovery Energy, maka kamu akan memulihkan Energy sampai penuh (jika makanan yang ada di gudang mencukupi). Jika kamu mempunyai banyak jenis makanan, maka makanan yang kamu makan pertama kali yaitu makanan yang kualitasnya paling tinggi.

Contoh: Energimu = 90. Kamu mempunyai 5 makanan Q3 dan 2 Q1 di dalam gudang, dan levelmu = 1. 1 makanan Q3 akan memulihkan energi hingga mencapai 96, dan 2 makanan Q2 akan memulihkan energi hingga menccapai 100.

Catatan: Jika kamu mempunyai energy bars dalam gudangmu, maka akan bisa digunakan ketika sudah habis batas pemulihan atau ketika makanan di gudang sudah habis.

Berapa banyak makanan yang bisa dimakan?

Pesan ini akan muncul jika jika kamu mencoba untuk makan dalam perang, ketika batasan makanmu habis.

Jumlah energi yang dapat dipulihkan dengan memakan makanan, tergantung pada tingkat pengalaman pemain. Setelah batas tersebut tercapai, kamu akan dapat makan lagi dalam enam menit. Timer untuk peningkatan batas energi kamu akan berhenti setelah kamu mencapai kapasitas maksimal energi dan akan restart setelah kamu mengkonsumsi setidaknya satu roti. Setelah setelah mencapai batas makananmu, kamu akan dimintai untuk menunggu enam menit untuk menerima 10 poin energi.


Baca Juga