Military tutorial/Bahasa Indonesia

From eRepublik Official Wiki
Jump to: navigation, search
Languages: 
EnglishIcon-English.png
ShqipIcon-Albania.png
БългарскиIcon-Bulgaria.png
中文(繁體)Icon-Republic of China (Taiwan).png
HrvatskiIcon-Croatia.png
ČeskoslovenštinaIcon-Czechoslovak.png
فارسیIcon-Iran2.png
FrançaisIcon-France.png
DeutschIcon-Germany.png
Bahasa IndonesiaIcon-Indonesia.png
עבריתIcon-Israel.png
한글Icon-South Korea.png
PolskiIcon-Poland.png
PortuguêsIcon-Portugal.png
Portugues BrasileiroIcon-Brazil.png
РусскийIcon-Russia.png
СрпскиIcon-Serbia.png
SlovenščinaIcon-Slovenia.png
EspañolIcon-Spain.png
SvenskaIcon-Sweden.png
УкраїнськаIcon-Ukraine.png



Informasi Dasar Mengenai Pertempuran

1. Periksa Energi Anda:Anda hanya mampu untuk melawan dalam pertempuran jika anda memiliki 10 energi atau lebih. Jika tidak, anda dapat meningkatkan energi dengan: makan makanan, makan bar energi, atau dengan membeli kit pertolongan pertama.

  • Selain itu, akan sangat bijaksana apabila menyimpan stok makanan untuk memaksimalkan perkelahian Anda. Anda hanya dapat menyembuhkan jumlah yang sama dengan jumlah total energi Anda sekaligus, dan setelah itu hanya 10 energi setiap 5 menit. Terlibat pada komunitas dan Unit Militer yang ada pada negara anda, dapat memberikan kesempatan untuk mendapatkan makanan gratis dan mungkin bahkan pasokan senjata.

2. Membeli Senjata: Pergi ke pasar dan belilah senjata pilahan anda. Anda bisa berperang tanpa senjata tetapi akan menurunkan kerusakan dan pengaruh anda. Latihan harian akan menaikan kekuatan anda. semakin tinggi kekuatan yang anda miliki, serta semakin baik kualitas senjatamu, maka akan menghasilkan lebih banyak daya/kerusakan yang anda lakukan.

3. Ikut Pertempuran: tekan tombol "Join" untuk bergabung kedalam sebuah pertempuran. Dalam sebuah kasus perang perlawanan, anda harus memilih salah satu pihak untuk bergabung kedalam perang perlawanan ( "Join Resistance" atau "Join [Negara]")

4. Pilih Senjata: Senjata yang menghasilkan pengaruh terbesar atau senjata yang paling sering digunakan terakhir kalinya, akan dipilih secara otomatis sebagai senjata anda. Apabila anda ingin mengganti senjata, anda dapat menggantinya dengan menekan tombol ganti.

5. Bertempur Untuk Pihak Anda: Tekan tombol "Fight" pada tampilan perang. Anda akan menyerang lawanmu dan mengurangi sebagian energi(tergantung pada kekuatan anda,senjata dan kekuatan serta senjata musuh anda). Ketika lawanmu telah kehabisan seluruh energi yang mereka miliki, anda akan mendapatkan poin pengaruh, dan akan menaikan pangkat kamu. jika tombol "fight", tidak dapat ditekan (berwarna buram), tandanya energi yang anda miliki dibawah 10.

Fakta Lain

Rising battlefield.jpg

Antarmuka Pemain

Kampanye

Main article: Campaign

Setiap kali serangan atau perang perlawanan dimulai, sebuah kampanye juga dimulai. Setiap kampanye berisi pertempuran individu atau kita bisa menyebutnya babak/ronde. Untuk memenangkan pertempuran individu tersebut, salah satu sisi harus mencapai dominasi 1800 poin sebelum sisi lainnya. 10 poin dominasi diberikan setiap menit untuk 30 menit pertama kepada sisi pertempuran yang memiliki dominasi lebih dari 50%, 20 poin untuk 30 menit berikutnya, 30 poin untuk 30 menit berikutnya lagi dan 60 poin untuk 30 menit terakhir. Jika 2 jam berlalu dan tidak ada sisi yang telah mencapai 1800 poin, sisi dengan poin terbanyak yang akan memenangkan putaran. Ketika setiap pertempuran berakhir, pahlawan pertempuran akan ditentukan untuk masing-masing sisi, dan mereka akan diberikan medali Pahlawan Pertempuran dan sejumlah emas.

Divisi

Main article: Division battles

Pada setiap pertempuran, para pemain akan dibagi berdasarkan poin pengalaman mereka menjadi empat divisi. Setiap divisi memiliki dominasi bar serta titik dominasi sendiri, dan memberikan kontribusi yang berbeda terhadap setiap hasil pertempuran dengan memenangkan jumlah poin yang berbeda pada setiap babak. Kampanye yang tersingkat mungkin selama dua belas jam atau terlama akan ter-ulur selama tiga puluh jam.

Musuh Anda dan Meraih Poin

Anda dapat melihat status musuh Anda, termasuk dominasi mereka (dalam persen dibandingkan dengan dominasi sisi Anda), dan siapa saja yang berjuang untuk sisi mereka. Bar pengaruh musuh Anda akan selalu berwarna merah, dan terletak di bagian kanan dari bar untuk menunjukan posisi mereka (sebagai penyerang/bertahan). Setiap menit atau lebih, poin penghargaan permainan akan diberikan ke sisi yang dominan, yaitu sisi dengan pengaruh yang lebih.

Atribut Senjata

Main article: Weapon
  • Firepower: Daya rusak dari senjata anda, dikalikan dengan kekuatan Anda, akan menentukan berapa banyak kerusakan yang mampu dihasilkan.
  • Durability: Daya tahan senjata adalah berapa kali Anda dapat memukul dengan senjata sebelum rusak. Setiap pukulan akan mengurangi satu kali daya tahan senjata, dan setiap perlawanan mungkin memiliki lebih dari satu pukulan.

Status Pertempuran

Mengklik status pertempuran akan menampilkan lima warga yang telah memberikan pengaruh paling banyak pada sisi perang Anda, untuk setiap pertempuran tertentu yang selesai dan hasil keseluruhan.

Lihat Juga

Untuk informasi/instruksi yang lebih jelas, bacalah halaman Perang, Pertempuran and Medan Perang.

Menu Rising

Homepage · Market · Community · Rules · History