Hospital/Bahasa Indonesia

From eRepublik Official Wiki
Jump to: navigation, search
Languages: 
EnglishIcon-English.png
ShqipIcon-Albania.png
БеларускаяIcon-Belarus.png
БългарскиIcon-Bulgaria.png
中文(简体)Icon-China.png
中文(繁體)Icon-Republic of China (Taiwan).png
HrvatskiIcon-Croatia.png
فارسیIcon-Iran2.png
FrançaisIcon-France.png
DeutschIcon-Germany.png
ΕλληνικάIcon-Greece.png
MagyarIcon-Hungary.png
Bahasa IndonesiaIcon-Indonesia.png
ItalianoIcon-Italy.png
PortuguêsIcon-Portugal.png
Portugues BrasileiroIcon-Brazil.png
RomânăIcon-Romania.png
РусскийIcon-Russia.png
СрпскиIcon-Serbia.png
SlovenščinaIcon-Slovenia.png
EspañolIcon-Spain.png
TürkçeIcon-Turkey.png
УкраїнськаIcon-Ukraine.png


Products:

Icon - Food Q3.png Icon - Weapon Q2.png Icon - Aircraft Q1.png Icon - Moving ticket Q3.png Icon - House Q1.png Icon - Food Raw Materials.png Icon - Weapon Raw Materials.png Icon - Aircraft Raw Materials.png Icon - House Raw Materials.png


Energy and what influences it

Recovering energy: Energy barFirst aid kitFoodHousePower packWeekly challengeWinter treat
Spending energy: FightGuerrilla fightsMoving ticketTrainWork

Icon - Hospital.jpg Sebuah hospital/rumah sakit digunakan untuk meningkatkan energi dari pasukan yang berperang dalam pertempuran. Rumah sakit tidak untuk mereka yang tidak sedang berperang.

Mereka hanya bisa dibeli dengan proposal dari presiden dengan persetujuan dari kongres. Mereka kemudian diletakkan pada region dimana disana sedang terjadi pertempuran yang telah ditunjuk presiden.

Komponen

Sebuah rumah sakit dibuat dari dua komponen: atap and tembok. Sebuah atap rumah sakit menentukan berapa kali pasukan dapat menggunakannya ketikan berperang dalam sebuah pertempuran, sementara tembok menentukan jumlah maksimal energi yang dapat diberikan rumah sakit sebelum hancur.

Atribut komponen

  • Rumah sakit Q1 bisa digunakan 1 kali per penduduk dalam pertempuran dan akan memberikan total 5,000 energi pada pasukan sebelum kemudian menghilang.
  • Rumah sakit Q2 bisa digunakan 2 kali per penduduk dalam pertempuran dan akan memberikan total 10,000 energi pada pasukan sebelum kemudian menghilang.
  • Rumah sakit Q3 bisa digunakan 3 kali per penduduk dalam pertempuran dan akan memberikan total 15,000 energi pada pasukan sebelum kemudian menghilang.
  • Rumah sakit Q4 bisa digunakan 4 kali per penduduk dalam pertempuran dan akan memberikan total 20,000 energi pada pasukan sebelum kemudian menghilang.
  • Rumah sakit Q5 bisa digunakan 5 kali per penduduk dalam pertempuran dan akan memberikan total 25,000 energi pada pasukan sebelum kemudian menghilang.

Bagaimana menggunakan rumah sakit?

Saat anda perperang di pertempuran, anda bisa menggunakan rumah sakit jika:

  • Anda adalah defender dalam pertempuran
  • Ada rumah sakit yang didirikan di region tempat pertempuran, pada pertempuran yang ditentukan yang sedang berlangsung

Jumlah energi yang bisa anda dapat tergantung dari kualitas rumah sakit. Bila itu adalah rumah sakit Q5, maka anda bisa memperoleh 50 energi.

Perhatian: bila energi anda antara 91 dan 99, sekali klik pada icon rumah sakit hanya akan menaikkan energi anda menjadi 100 (dengan kata lain memberikan anda energi kurang dari 10), tetapi tetap dihitung dipakai sekali.

Daya Tahan

Daya tahan rumah sakit diukur oleh Budget Energi. Budget Energi adalah jumlah maksimal energi yang bisa diberikan rumah sakit kepada total semua pasukan sebelim kemudian menghilang. Rumah sakit Q5 akan memberikan total 25,000 point energi.

Pembuatan

Rumah sakit tidak dapat lagi dibuat.

Lihat juga